Pro dan Kontra Memulai Bisnis Pembersihan Konstruksi

Berlawanan dengan kepercayaan umum, pembersihan lokasi konstruksi sering kali bukan merupakan bagian dari deskripsi pekerjaan kontraktor biasa. Seorang kontraktor mengambil peralatan dan peralatannya sendiri, tetapi menyiapkan kamera lokasi untuk ditempati atau, dalam proyek multitahap yang kompleks, putaran pekerjaan berikutnya adalah operasi yang sepenuhnya terpisah. Masukkan kru pembersihan konstruksi. Dari mengangkut puing-puing hingga membuat permukaan berkilau, tugas mereka adalah memastikan ruang bersih dan aman.

Bisnis pembersihan konstruksi biasanya dipekerjakan kadang-kadang di tempat  oleh kontraktor utama atau siapa pun yang menjadi penanggung jawab saat ini di tempat kerja. Hubungi perusahaan konstruksi lokal, pakaian manajemen properti, penyedia layanan kustodian, dan perusahaan restorasi dan renovasi untuk memasarkan layanan Anda. Banyak operator pembersihan dapat membangun basis pelanggan yang solid, bekerja dengan kontraktor, pembangun, dan pengembang real estat yang sama pada proyek demi proyek.

Kelebihan Memulai Bisnis Pembersihan Konstruksi

Beberapa keuntungan memulai bisnis pembersihan konstruksi meliputi:

  • Biaya awal rendah.
  • Karena melibatkan tenaga kerja tidak terampil, bidang ini tidak memerlukan gelar akademis lanjutan atau pelatihan khusus.
  • Karena Anda bekerja di lokasi kerja, tidak ada banyak overhead untuk kantor pusat Anda.
  • Anda dapat bekerja di berbagai lokasi, atau memilih untuk berspesialisasi dalam proyek komersial atau residensial.
  • Anda tidak perlu mempertahankan staf yang besar, tetapi hanya mempekerjakan pekerja tambahan berdasarkan kontrak untuk membantu pekerjaan atau mengambil lebih banyak pekerjaan.
  • Anda dapat memperluas layanan Anda dengan memberikan pekerjaan perbaikan berkelanjutan, pembersihan halaman, pembersihan jendela, dan tugas lainnya.

Kontra Memulai Bisnis Pembersihan Konstruksi

Berikut adalah beberapa tantangan potensial untuk memulai bisnis pembersihan konstruksi:

    • Pekerjaan ini sangat padat karya, jadi Anda harus dalam kondisi fisik yang baik dan tidak takut ketinggian atau ruang sempit.
    • Anda harus terbiasa dengan persyaratan dan standar Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja ( OSHA ).
    • Bergantung pada peraturan negara bagian, Anda mungkin harus membawa izin terkait konstruksi dan mendapatkan izin konstruksi sebelum bekerja di tempat yang belum selesai.
    • Anda harus fleksibel dalam jam kerja Anda, tersedia dalam waktu singkat, dan dapat bekerja dengan cepat.
    • Anda mungkin perlu menyewa atau bahkan membeli truk, van, tempat sampah, atau buldoser kecil. Beberapa di antaranya mungkin memerlukan lisensi operator khusus.
  • Anda perlu membawa asuransi kewajiban dan membayar biaya untuk terikat. Siapapun yang bekerja untuk Anda mungkin harus terikat juga.
  • Anda mungkin terpapar debu, asap, dan kondisi berbahaya lainnya secara teratur.
  • Peluang berfluktuasi dengan keadaan pasar real estat lokal. Pekerjaan seringkali bersifat musiman.

Pikiran Akhir

Semua pekerjaan konstruksi baru dan merombak memiliki satu kesamaan: Mereka meninggalkan kekacauan. Meskipun mungkin pekerjaan kotor, layanan bisnis pembersihan konstruksi dapat menjadi bisnis untuk Anda jelajahi jika Anda sehat secara fisik dan energik. Ada banyak pembersihan yang menguntungkan yang harus dilakukan sebelum bangunan tersebut dapat ditinggali, dikerjakan, atau dipasarkan. The Restorasi Asosiasi Industri, nirlaba, asosiasi perdagangan profesional, dapat menjadi sumber daya berharga untuk informasi tentang memulai bisnis pembersihan konstruksi, kami juga menyediakan untuk Anda Kumpulan Berita Informasi Terpercaya.

Leave a Comment